BANGKALAN, LAPAKBERITA.ID – PT PLN (Persero ) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kamal terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik dan nyaman bagi setiap pelanggan di wilayahnya. Bukti wujud kinerjanya, ULP Kamal melalui Koordinator Pelayanan Senin (11/12/2023) sekira pukul 09.00-21.00 WIB.
Dalam hal tersebut, sebagai upaya mengoptimalkan masalah naik turunnya voltase listrik di Dusun Tlagah, Desa Jukong Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan dan sekitarannya.
Disela-sela kegiatannya, Koordinator Pelayanan ULP kamal Faris (panggilan akrabnya) mengungkapkan kepada awak media Lapakberita.id. ” Sementara ini mengevaluasi pak, dengan cara pelanggan yang ada disebelah timur jalan raya jukong-telang, kami ikutkan ke gardu listrik yang ada di desa Labang. Sedangkan pelanggan yang ada disebelah barat jalan raya Jukong-telang, kami ikutkan ke gardu listrik yang ada di dusun Jurang desa Jukong ” ungkapnya.
Koordinator Pelayanan kelahiran kecamatan Labang ini juga berharap di akhir penyampaiannya. “Semoga dengan adanya evaluasi ini, permasalahan naik-turunnya voltase listrik bisa normal kembali,” harapnya.
(Samsul)