Surabaya Lapakberita.id – Perumda Air Minum (PAM) Surya Sembada Kota Surabaya tetap memberikan pelayanan Optimal kepada Masyarakat dengan siaga pelayanan 24 Jam selama liburan panjang mendatang. Arip Wisnu Cahyono mengatakan, pihaknya mempersiapkan personil untuk tetap siaga 24 jam secara bergantian (piket. “Kami menekankan kepada personil yang bertugas sesuai daftar piket agar tetap menyalahkan ponselnya selama 24jam sebagai bagian dari pelayanan masyarakat,”ujarnya .
Untuk mengantisipasi libur panjang cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriyah , PAM Surabaya tetap menyiagakan pelayanan melalui Call Center 24jam 08001926666(bebas pulsa) / WA Center di 08123316666 melalui Aplikasi CIS PDAM.
Kecukupan debit air ke pelanggan telah disiapkan melalui IPAM (Instalasi Pengolahan Air Minum) Karangpilang dan IPAM Ngagel untuk melayani pelanggan. Sebagai informasi data per Maret 2025 , jumlah pelanggan PAM Surya Sembaga Surabaya tercatat 632.481 Sambungan Rumah (SR) dengan jumlah kapasitas Produksi 12.000 liter/detik melalui enam instalasi pengolahan dengan cakupan layanan 100% dari total jumlah penduduk di Kota Surabaya .
Tak lupa mewakili direksi dan Karyawan PAM Surya Sembaga Kota Surabaya, Arif Wisnu Cahyono, Direktur utama mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriyah , mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pelanggan PAM Sembaga Kota Surabaya. Selamat berkumpul bersama keluarga dan kerabat,”pungkas Arif Wisnu.
Reporter ifa